TNI Polri wilayah kecamatan Cimanggu lakukan Bakti Sosial bagikan air bersih kepada warga

POLRES PANDEGLANG-
Bakti sosial Polsek Cimanggu dan Koramil Cimanggu bersama sama membagikan air bersih kepada warga di Kampung polos desa waringinkurung Kecamatan Cimanggu Kabupaten Pandeglang, Senin (11/09/2023).

Karena sudah musim kemarau, ada beberapa wilayah yang sudah mengalami kesulitan air bersih di wilayah kecamatan Cimanggu Beberapa personel Polsek dan Koramil Cimanggu bersama mengkontribusikan air bersih dengan menggunakan mobil tangki langsung di kawal oleh mobil patroli Polsek Cimanggu.

Kegiatan bagi bagi air bersih dipimpin langsung Kapolsek Cimanggu IPTU SUPRIADI mengatakan bahwa sinergitas TNI-Polri dengan membagikan air bersih kepada warga adalah untuk Membantu meringankan beban warga yang membutuhkan air bersih, ada beberapa kampung yang sudah mengalami krisis air bersih ungkap Kapolsek.

Salah satu Warga mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Kapolsek Cimanggu, Bapak Danramil Cimanggu dan pihak – pihak yang terlibat dalam penyaluran bantuan air bersih tersebut. Bahwa kegiatan Bhakti sosial atau bantuan air bersih untuk masyarakat yang mengalami kekeringan (musim kemarau), Sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Tentunya kami selalu warga yang menerima manfaat bantuan tersebut sangat bersyukur dan mengucapkan banyak terimakasih.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!