Polsek Ciamis Polres Ciamis Monitoring Kegiatan ANBK di SMP N 3 Ciamis

CIAMIS ~ Personel Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan sambang sekaligus monitoring kegiatan di lingkungan pendidikan. Kegiatan ini dilaksanakan SMP N 3 Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (12/9/2023).

Acara ini dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Sindangrasa Polsek Ciamis Polda Jabar Briptu Yosa. Saat itu anggota turut bersinergi dengan pihak sekolah SMPN 3 Ciamis.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Ciamis Kompol Ismet Inono mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan sinergitas Polri di lingkungan pendidikan. Dimana Polri hadir ditengah masyarakat untuk antisipasi gangguan kamtibmas.

“Ini bagian dari pada upaya Polri lebih dekat dengan masyarakat. Dimana Polri hadir untuk memberikan rasa nyaman dan aman. Sesuai dengan tupoksi yakni sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” katanya.

Kapolsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar menambahkan, pihaknya mengajak kepada semua pihak untuk sama menjaga kondusifitas wilayah. Terutama di lingkungan pendidikan agar selalu mengawasi aktifitas muridnya masing-masing agar tidak terjerumus ke arah yang negatif atau masuk ke paham yang kurang baik.

“Mari kita sama-sama lindungi dan jaga generasi penerus bangsa agar tidak terjerumus hal yang negatif,” katanya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!