Satlantas Polres Ciamis Gelar Lomba 12 Gerak Gatur Lantas Tingkat Pelajar di Kabupaten Ciamis

CIAMIS ~ Sambut Hari Ulang Tahun Lalu Lintas ke-68 Tahun 2023, Satuan Lalu Lintas Polres Ciamis mengadakan lomba 12 Gerak Lalu Lintas. Lomba ini dilaksanakan di antar sekolah di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar.

Lomba ini dilaksanakan di Gedung Gelanggang Galuh Taruna Ciamis. Acara tersebut turut dihadiri oleh Wakapolres Ciamis Polda Jabar Kompol Apri Rahman SE dan Kasat Lantas Polres Ciamis Polda Jabar AKP Asep Iman Hermawan SH.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melalui Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Asep Iman Hermawan, S.H., mengatakan, lomba gerak 12 Lalu Lintas ini dilaksanakan dalam rangka untuk menyemarakan HUT Lantas ke-68 tingkat Polres Ciamis. Selain itu juga sebagai bagian dari edukasi berlalu lintas kepada pelajar di Kabupaten Ciamis.

“Lomba ini bertujuan untuk mendekatkan Polri kepada Generasi Millenial terutama dikalangan pelajar. Selain itu tentunya untuk menjadikan siswa sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas, baik dilingkungan sekolah maupun saat dirumah,” kata AKP Asep Iman Hermawan.

Kasat Lantas Polres Ciamis berharap kegiatan ini dapat menjadikan motivasi setiap siswa dan tertanamnya budaya disiplin berlalu lintas. Sehingga para siswa bisa mengingatkan orang tuanya yang menjemput agar selalu berhati-hati dalam berkendara dan mematuhi peraturan lalu lintas.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!