Sat Samapta Polres Ciamis Amankan LKBB dan 12 Gerak Gatur Lalin di GGT

CIAMIS ~ Personel Satuan Samapta Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan pengamanan kegiatan lomba keterampilan baris berbaris (LKBB) dan 12 gerak pengaturan lalu lintas di Gedung Gelanggang Galuh Taruna, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (10/9/2023).

Pengamanan ini dibawah pimpinan Kasat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar AKP Cecep Edi Sulaeman SIP. Sementara untuk perwira pengendali lapangan ditugaskan oleh KBO Sat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melalui Kasat Samapta AKP Cecep Edi Sulaeman SIP mengatakan, pengamanan ini dilaksanakan dalam rangka untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas. Sehingga masyarakat yang hadir merasa nyaman dan aman.

“Kami hadir untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas guna memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat. Sesuai dengan tugas pokok dan fungsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” kata AKP Cecep Edi Sulaeman.

Kasat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar menambahkan, pihaknya mengajak kepada semua pihak untuk bersama sama menjaga kondusifitas wilayah. Salah satunya selalu meningkatkan kewaspadaan guna melindungi diri dari tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!