Polsek Cipaku Polres Ciamis Monitoring Lomba Kontes Burung di Desa Jalatrang

CIAMIS ~ Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jawa Barat melaksanakan monitoring lomba burung berkicau di Desa Jalatrang. Acara tersebut dilaksanakan di kawasan Jati Sewu, Desa Jalatrang, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (10/9/2023).

Monitoring ini dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Jalatrang Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar Aiptu Agus Hendra. Selain itu pihaknya juga bersinergi dengan panitia dan masyarakat sekitar dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH SIK MT Kapolsek Cipaku Iptu Adharudin mengatakan, kehadirannya sebagai bentuk dukungan Polri terhadap Pemerintah Daerah. Dimana Polri berusaha hadir ditengah masyarakat agar semakin dicintai masyarakat.

“Kegiatan ini sebagai ajang mempererat silaturahmi antara Polsek Cipaku Polres Ciamis dan masyarakat. Dimana semua saling mendukung untuk kepentingan masyarakat,” katanya.

Selain itu, kata Iptu Adharudin, kehadirannya juga untuk memastikan kegiatan lomba burung kicau berjalan lancar dan tertib. Selain itu juga untuk memastikan masyarakat aman dan nyaman.

“Alhamdulillah kegiatan dapat berjalan lancar dan aman. Semua situasi dan kondisi berjalan kondusif,” katanya.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!