Tingkatkan Pelayanan, Kapolres Ciamis Rembug Bareng Warga di Yayasan Ar Rahman

CIAMIS ~ Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melaksanakan silaturahmi bersama warga di yayasan Ar Rahman. Silaturahmi bertajuk “Jumat Curhat” ini dilaksanakan di Yayasan Ar Rahman, Kelurahan Cigembor, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (8/9/2023).

Saat itu, Kapolres Ciamis Polda Jabar turut didampingi oleh Kanit Regident Satlantas Polres Ciamis dan Kasi Humas Polres Ciamis Polda Jabar. Dimana kehadirannya turut berkomunikasi dengan para warga dan tokoh di Yayasan Ar Rahman Cigembor.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH SIK MT., menyampaikan, Jumat Curhat ini merupakan upaya Polri lebih mendekatkan diri ke masyarakat dalam upaya meningkatkan pelayanan Kepolisian. Polisi hadir ditengah masyarakat untuk mendegarkan keluhan atau masukan terkait pelayanan Kepolisian dan situasi kamtibmas.

“Jumat Curhat yang rutin dilaksanakan setiap minggunya bertujuan untuk menampung Aspirasi dan segala bentuk keluhan dari masyarakat, serta mencari solusi untuk pemecahan masalah yang berkaitan dengan hukum maupun norma-norma Sosial. Kami juga sampaikan himbauan Kamtibmas dan diharapkan dapat memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Kapolres Ciamis Polda Jabar menuturkan, pihaknya mengajak kepada semua pihak untuk bersama-sama menjaga dan menciptakan situasi yang kondusif. “Mari sama-sama kita menjaga kondusifitas wilayah,” katanya.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!