Polsek Cipaku Polres Ciamis Monitoring Musrenbang Tingkat Desa Selamanik

CIAMIS ~ Personel Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan monitoring kegiatan Musrenbang di tingkat desa. Monitoring ini dilaksanakan oleh seluruh personel menghadiri acara musyawarah rencana pembangunan tingkat kecamatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Selamanik, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (8/9/2023).

Kapolsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar Iotu Adharudin menambahkan, kehadirannya sebagai bentuk dukungan dan sinergitas Polri di Kewilayahan dalam mendukung pembangunan daerah. Dukungan yang dilakukan yakni dalam sektor keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Ini bagian dari pada implementasi Polri hadir ditengah masyarakat harus memberikan manfaat dan dirasakan langsung masyarakat. Untuk itu kami mendukung segala kegiatan Pemerintah daerah dalam pembangunan guna kesejahteraan masyarakat,” kata Iptu Adharudin.

Tak hanya itu, kata Iptu Adharudin, kehadirannya untuk memastikan kegiatan berlangsung aman dan lancar. Sehingga pelaksanaan Musrenbang tingkat Desa Selamanik dapat berjalan tertib dan kondusifitas wilayah tetap terjaga sehingga masyarakat akan semakin nyaman.

Sebagai informasi, Musrenbang dilakukan untuk menampung Aspirasi/usulan Pembangunan Desa melalui Kecamatan serta pembahasan melalui diskusi selanjutnya disepakati Kegiatan yang sesuai dengan prioritas untuk menentukan peringkat/rating sebagai urutan Prioritas. Selama Pelaksanaan Kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Desa Selamanik Tahun 2023 untuk Menyusunan RKPD Kabupaten Ciamis Tahun 2024.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!