Polsek Ciamis Polres Ciamis Kerja Bakti Bersama Tutup Sungai Cikalagen Yang Bocor

CIAMIS ~ Personel Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan sambang sekaligus membantu warga bergotong royong menutup bagian sungai yang bocor ke pemukiman warga. Kegiatan ini dilaksanakan di Sungai Cikalagen Dusun Kelewih, Desa Saguling, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (8/9/2023).

Saat itu, tampak terlihat Anggota Bhabinkamtibmas Desa Saguling Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar Briptu Meti Dwi Meirisa bergotong royong bersama masyarakat melakukan menambal kebocoran bibir sungai Cikalagen yang meluap ke pemukiman warga. Kehadirannya juga untuk memberikan imbauan kepada warga untuk selalu bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Ismet Inono mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjaga soliditas TNI-Polri bersama rakyat. Selain itu turut serta bersama menjaga dan melestarikan warisan leluhur bangsa yakni bergotong royong.

“Ini cari kami menjaga kekompakan antara TNI-Polri dan warga desa. Sehingga dapat mepererat dan bersama sama menjaga keamanan ketertiban di wilayah desa,” katanya.

Kapolsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar menuturkan anggota dilapangan turut mengajak masyarakat untuk aktif menjaga kondusifitas wilayah. Salah satunya dengan meningkatkan kewaspadaan dan melaporkan segala hal yang mencurigakan di masyarakat ke pihak berwajib.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!