Giat Polisi RW, Aiptu M Yunus Anggota Polsek Jawilan Polres Serang Sambangi Warga RW 01 Desa Junti

SERANG – Aiptu M Yunus Anggota Polsek Jawilan Polres Serang melaksanakan kegiatan rutin sambang warga dan silahturahmi, Rabu (6/9/2023).

Kegiatan sambang dalam giat Polisi Rukun Warga (RW) kali ini mendatangi warga RW 01 Desa Junti, Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang.

Dalam kegiatan, Aiptu M Yunus menyambangi warga memberikan himbauan untuk selalu memberikan informasi agar menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Serang khususnya di Kecamatan Jawilan.

Aiptu M Yunus mengatakan kegiatan sambang RW tersebut untuk melihat serta mendengar langsung perihal yang menjadi permasalahan di tengah-tengah masyarakat khususnya warga Desa Junti.

“Kegiatan Sambang RW ini merupakan perintah pimpinan Polri agar lebih dekat dengan masyarakat, dengan cara turun kelapangan mendengar langsung apa yang menjadi permasalahan masyarakat,” kata M Yunus.

“Tujuannya guna memberikan solusi setiap akar permasalahan yang terjadi terhadap masyarakat, khususnya warga di wilayah hukum Polres Serang atau di Rw 01″ jelasnya.

Kegiatan tersebut juga sebagai wujud komitmen Polri, khususnya Polres Serang untuk memberikan pelayanan terbaik terhadap warga.

“Kami berkomitmen akan memberikan pelayanan kepolisian terbaik kepada warga seperti arahan pimpinan Polri,” pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!