Rayakan Hari Polwan Ke-75, AKBP Edwar Zulkarnain Beri Kejutan Ke Srikandi Polres Purwakarta

PURWAKARTA – Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain memberikan kejutan kepada anggota Polwan yang bertugas di lingkungan Polres Purwakarta.

Kejutan itu diberikan sebagai tanda dan rasa syukur dalam rangka memperingati HUT ke-75 Polwan yang bertema ‘Polri Presisi untuk Negeri: Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju’.

Saat kejutan itu diberikan, AKBP Edwar Zulkarnain didampingi Wakapolres Purwakarta, Kompol Ahmad Mega Rahmawan, serta PJU Polres Purwakarta dan Bhayangkari Cabang Polres Purwakarta usai apel pagi.

Kejutan tersebut berupa pemberian nasi tumpeng kepada perwakilan Polwan serta bantal berwarna pink ke para anggota Polwan bertempat di Lapangan Mapolres Purwakarta, pada Selasa, 5 September 2023.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengucapkan selamat hari jadi Polwan yang Ke-75, semoga Polwan Polres Purwakarta khususnya semakin sukses dan semakin jaya.

“Berikan dedikasi yang tinggi untuk institusi Polri khususnya di Polres Purwakarta, serta berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dalam mendukung menciptakan pemeliharaan Kamtibmas yang kondusif jelang pemilu 2023,” ucap pria yang akrab disapa Edwar itu.

Untuk Polwan Polres Purwakarta, Edwar menekankan agar para Polwan tidak kalah dengan polisi laki- laki dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sehingga Polwan semakin profesional dalam menjalankan tugas.

“Semoga para Polwan di Polres Purwakarta dapat semakin tangguh menghadapi tantangan tugas yang ada seiring dengan bertambahnya usia ke 75 ini. Dengan semangat Presisi, Pengabdian Polwan untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara. Terus Tingkatkan pengetahuan dan keterampilan guna mendukung pelaksanaan tugas ke depan. Sehingga Polwan Polres Purwakarta dapat terus berkarya dan berprestasi, serta mendapatkan tempat di hati masyarakat,” harap Edwar.

Sementara, sebagai Perwira Koordinasi Polisi Wanita (Pakor Polwan) Polres Purwakarta, IPTU Tini Yutini merasa bersyukur atas bertambahnya umur Polwan Republik Indonesia.

Dirinya berharap semoga Polwan Polres Purwakarta dapat menjadi tauladan dan dapat menempatkan diri dimana pun bertugas sesuai tema ‘Polri Presisi untuk Negeri: Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju’

“Kami Polwan Polres Purwakarta akan berusaha lebih baik dalam melaksanakan pengabdian kepada masyarakat, melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat. Seperti yang tencantum dalam tugas pokok Polri,” ungkap Tini.

Purwakarta, Selasa, 5 September 2023

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!