Bhabinkamtibmas dan Babinsa Lakukan Monitoring Pembagian Bantuan Bansos

Purwakarta – Bhabinkamtibmas Desa Cibingbin, Bripka Wahyudin, dan Babinsa Peltu Kusnadi berkolaborasi dalam melakukan kegiatan monitoring pembagian Bantuan Sosial (Bansos) Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non-Tunai (BPNT) kepada warga sekecamatan Bojong. Kegiatan ini berlangsung di aula Desa Cibingbin, Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta, pada hari Selasa (05/09/2023).

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Kepala Desa Cibingbin, H. Deni, serta aparat Desa Cibingbin. Total penerima Bansos mencapai 413 orang dengan besaran nominal uang sebesar Rp 600.000,- untuk tiga bulan, mulai dari bulan Juli, Agustus, hingga September 2023.

Kegiatan monitoring ini dilakukan sesuai dengan arahan Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain, yang disampaikan melalui Kapolsek Bojong, Ipda Budiman. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah memastikan bahwa bantuan sosial tersebut sampai kepada warga yang berhak dan tepat waktu, sehingga dapat memberikan manfaat yang optimal bagi masyarakat setempat.

” Semangat kolaborasi antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam menjalankan tugas ini diharapkan dapat menjaga keadilan dan kesejahteraan masyarakat di Purwakarta.” Jelas Ipda Budiman, Rabu (06/09/2023).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!