Dengan Menggunakan Mobil Patroli, TNI-Polsek Manonjaya Bersinergi Bagikan Air Bersih Untuk Warga Desa Pasirbatang

Polres Tasik Kota— Sinergitas tanpa batas, TNI-Polri Polsek Manonjaya gotong royong membagikan air bersih kepada warga di Kampung Cipeundeuy Desa Pasir batang Kecamatan Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (05/09/23)

Memasuki musim kemarau, ada beberapa wilayah yang kesulitan air bersih. Beberapa personel Babinsa dan Bhabinkamtibmas kontribusikan air bersih dengan menggunakan mobil Patroli Polsek Manonjaya.

Kapolsek Manonjaya AKP Endang Wijaya mengatakan bahwa sinergitas TNI-Polri dengan membagikan air bersih kepada warga.

“Membantu warga yang membutuhkan air bersih, ada beberapa kampung yang mengalami krisis air bersih,” ungkapnya

Ia menjelaskan, pihaknya berinisiatif dengan menggunakan mobil Patroli untuk mengangkut air dan dibagikan langsung ke warga yang membutuhkan,dengan melibatkan Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Ditambahkan Kapolsek Manonjaya bahwa, kegiatan membagikan air merupakan atensi dari Kapolres Tasik Kota AKBP SY Zainal Abidin, kehadiran anggita Polri ditengah masyarakat yang membutuhkan.

Sementara itu, Yudi Saparila Kepala Desa Pasirbatang mengapresiasi kegiatan membagikan air bersih yang dilakukan TNI-Polri untuk warganya.

“Terimakasih untuk pa Kapolsek dan pa Danramil, kegiatan ini sangat bermanfaat sekali untuk warga kami, semoga TNI-Polri terus bersinergi untuk kepentingan masyarakat, terima kasih,” ucapnya

Polres Tasik Kota
AKBP SY Zainal Abidin

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!