Kegiatan Patroli Dialogis Polsek Pasawahan hari Minggu Tanggal 03 September 2023, menyambangi ke :

  1. Sambangi  warga masyarakat kp.ciraharja desa pasawahanKab. Purwakarta  kemudian team patroli menghimbau kepada  masyarakat agar menjaga  keamanan diri serta lingkungannya, tidak buang sampah sembarangan dan team menghimbau agar  waspada tentang C 3 ( Curat, Curas dan Curanmor) serta untuk kendaraan agar di kunci ganda.serta untuk tidak membakar sampah dan membuang puntung rokok sembarangan dikarenaka sudah memasuki musim kemarau untuk menghindari kebakaran disekitaran pemukiman dan lingkungan sekitar  .
    Untuk terciptanya situasi kamtibmas yang aman tertib dan sehat di wilayah hukum Polsek Pasawahan

2.Sambangi pangkalan ojeg sawah kulon Kec.pasawahan Kab.Purwakarta kemudian team patroli menghimbau kepada warga  untuk waspada aksi curanmor  serta untuk memarkir kendaraan di tempat aman dan tidak membuang puntung rokok sembarangan ,membakar sampah sembarangan dikarenakan memasuki musim kemarau  .
Dan apabila ada hal yang mencurigakan agar segera menghubungi polsek pasawahan
Guna mewujudkan  situasi kamtibmas yang aman di wilayah hukum Polsek Pasawahan.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Pasawahan, AKP Gugun Gunadi,SH,MM mengatakan, kegiatan tersebut mempererat komunikasi dan tali silahturahmi dengan masyarakat agar terwujud Kamtibmas dan rasa kebersamaan di Desa binaannya di wilayah Hukum Polsek Pasawahan.

Kapolsek menambahkan, Bhabinkamtibmas melakukan interaksi dan berbincang dengan sejumlah warga saat melaksanakan gotong royong. Dari hasil gotong royong wilayah kec pasaeahan khususnya di Ds.Margasari, meskipun demikian petugas selalu meningkatkan Rasa kesadaran masyarakat dengan timbul rasa kebersamaannya.

“Dengan kehadiran petugas POLRI dan TNI ditengah-tengah masyarakat melakukan kerja bersama-sama bertujuan sebagai tindakan positif, ” ungkap AKP Gugun Gunadi,SH,MM.Kapolsek Pasawahan

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!