Antisipasi terjadinya kerawanan gangguan Kamtibmas di siang hari, Polsek Indihiang Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan Patroli.*

Polres Tasik Kota- Personil Polsek Indihiang Polres Tasikmalaya Kota Polda Jabar melaksanakan Patroli di siang hari, sebagai upaya pencegahan terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah Indihiang melakukan patroli ke tempat – tempat yang di anggap dapat menimbulkan terjadinya gangguan Kamtibmas seperti curat, curas dan curanmor diantaranya wilayah terminal, jalan mangin, jln.ir.Djuanda, jln.waskita Kusuma, perbankkan serta tempat lainnya, melakukan patroli dialogis ke petugas satpam menyampaikan himbauan Kamtibmas dan melaporkan apabila ada indikasi gangguan Kamtibmas ke kantor kepolisian terdekat.

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin S.I.K. Melalui Kapolsek Indihiang KOMPOL H IWAN S.IP. Polri dalam hal ini sebagai tupoksi tugas kepolisian untuk selalu memberikan pelayanan, pengayom, pelindung dan penegak hukum lakukan patroli cegah terjadinya gangguan Kamtibmas agar dengan kehadiran petugas di lapangan masyarakat dapat merasakan kehadiran petugas di lapangan, minimalisir akan terjadinya gangguan keamanan.

Kapolsek Indihiang menuturkan bahwa dengan kehadiran petugas di lapangan di harapkan apabila ada gangguan akan terjadinya gangguan Kamtibmas dapat dengan cepat akan kehadiran petugas, lakukan himbauan, pembinaan Kamtibmas untuk memupuk kesadaran akan pentingnya situasi yang aman dan nyaman. Senin,4 / 9 / 2023.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!