Laksanakan Program Minggu Kasih, Polres Kotim Tampung Aspirasi Masyarakat

Polres Kotim – Polres Kotim (Kotawaringin Timur) jajaran Polda Kalteng melaksanakan kegiatan Program Minggu Kasih dengan bersilaturahmi masyarakat di Kopi Along Jalan S.Parman Sampit Kab.Kotim Prov.Kalteng, Minggu (3/9/2023) pagi.

Program Minggu Kasih tersebut di hadiri oleh Kasubagbinkar Polres Kotim AKP Handaya Mintarjo dengan didampingi Kasi Propam Polres Kotim dan personil Bag SDM dan personil Sie Propam Polres Kotim yang bertujuan untuk mendukung program Quick wins Presisi Polri agar lebih dekat dengan masyarakat guna mendapatkan masukan dan informasi terkait Kamtibmas.

Dalam kegiatan tersebut salah seorang warga menyampaikan tentang tata cara rekrutmen anggota Polri dan terkait pengaduan apabila anggota Polri melanggar peraturan atau tindakan melanggar hukum.

Dalam tanggapannya,Kasubagbinkar Polres Kotim mengataka bahwa untuk Rekrutmen anggota Polri tidak dipungut bayaran atau gratis sedangkan untuk persyaratannya silahkan menghubungi atau langsung ke Bagian SDM Polres Kotim dan akan kami layani semaksimal mungkin, Ujar AKP Handaya Mintardjo.

Terkait pelanggaran yang dilakukan aggota Polri terhadap masyarakat, Kasi Propam Polres Kotim menanggapi bahwa apabila masyarakat menemukan atau mengalami tindakan anggota Polri yang bertentangan hukum atau peraturan silangkan melaporkan ke Seksi Propam Polrs Kotim atau lewat Nomor WA yang telah kami sosialisasikan lewat Banner, kata Iptu Budiman.

Ditempat terpisah Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M mengatakan bahwa pada Program Minggu Kasih ini merupakan program Quick wins Presisi Polri dengan tujuan untuk mendapatkan masukan dan informasi dari masyarakat terkait Kamtibmas dan permasalahan lain terkait Polri.

“Melalui Program Minggu Kasih ini, kami banyak mendapat masukan dan saran dari masyarakat terkait Kamtibmas dan akan kami tampung dan tindak lanjuti,” Jelas Kapolres Kotim.
Pada Kegiatan tersebut dihadiri tokoh masyarakat dan tokoh Pemuda dan tokoh Agama berjumlah kurang lebih 30 orang. (hms_spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!