Bhabinkamtibmas Sukarame Memberikan Penyuluhan Kepada Warga Binaannya

Polres Tasikmalaya Kabupaten, Polda Jabar* – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman Polsek Sukarame melalui *Bhabinkamtibmas Desa Sukakarsa AIPDA AHMAD SUHERMAN,S.H* melaksanakan kegiatan sambang dan Silaturahmi kamtibmas dengan tokoh masyarakat kp. Sindangsari Desa Sukakarsa Kec. Sukarame Kab. Tasikmalaya..
Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan bersama kepada warga masyarakat untuk menggiatkan kembali Pos kamling di malam hari untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas, menghimbau agar warga masyarakat mengantisipasi perubahan cuaca yang sering berubah mendadak, warga masyarakat harus berhati-hati bijak menggunakan Medsos, dan tetap warga masyarakat berpatisipasi menjaga kamtibmas yang kondusif selama tahapan pilkades serentak 2023 dan pemilu serentak 2024.
Selainitujuga tanggapan masyarakat yang sangat mengapresiasi yang telah dilakukan oleh pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Sukarame yang senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat.”

*Tasikmalaya Kabupaten*, 03 September 2023
*Polres Tasikmalaya Kabupaten, Polda Jabar,*
*Kapolres Tasikmalaya*
*AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M*

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!