Jaga Kondusifitas Wilayah, Polsek Ciamis Polres Ciamis Monitoring Rapat Pokmas

CIAMIS ~ Polres Ciamis Polda Jabar secara intens monitorinh kegiatan dari masyarakat. Salah satunya seperti yang dilaksanakan oleh Polrsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar dengan monitoring Rapat pengurus kelompok masyarakat (Pokmas) di Kantor Kelurahan Sindangrasa, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat, 1 September 2023, malam.

Anggota Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar di wilayah ini melaksanakan sambang dan silaturahmi serta monitoring ke warga masyarakat. Silaturahmi ini dilaksanakan oleh Bripka Yosa. Bripka Yosa sehari-hari bertugas sebagai anggota Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Ciamis Kompol Ismet Inono mengatakan, monitoring bertujuan untuk mengantisipasi timbulnya gangguan kamtibmas. Selain itu juga agar masyarakat nyaman dan aman.

“Ini bagian dari pada pelayanan Polri ke masyarakat. Sehingga setiap kegiatan yang ada di masyarakat berjalan lancar, aman dan kondusif,” kata Kompol Ismet Inono, Sabtu (2/9/2023).

Kapolsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar mengatakan, silaturahmi yang dilakukan Bripka Yosa menyampaikan tentang Program Pemolisian Masyarakat yang bertujuan untuk menciptakan suasana kondusif.

“Kami harapkan masyarakat dapat lebih dekat dengan anggota Polri, lebih terbuka untuk menyampaikan keinginan/harapan yang berhubungan dengan pelayanan, juga mempermudah komunikasi apabila terjadi permasalahan baik berupa tindak pidana, bencana alam, dan lain lain, yang terjadi di lingkungan masyarakat hingga ke tingkat lingkungan RW,” kata Kompol Ismet Inono.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!