Soliditas TNI-Polri Untuk Negeri, Polsek dan Koramil Cihaurbeuti Bagikan Perlengkapan Sekolah ke Anak Tidak Mampu

CIAMIS ~ Polri dan TNI solid tidak hanya untuk menjaga keamanan dan pertahanan negara tetapi juga solid dalam membangun negeri. Salah satunya dengan memberikan bantuan perlengkapan sekolah kepada anak sekolah yang kurang mampu.

Kegiatan tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Polsek Cihaurbeuti Polres Ciamis Polda Jabar bersama Koramil 1305/Cihaurbeuti yang membagikan perlengkapan sekolah ke anak-anak kurang mampu di 6 dusun yang berada di Desa Sukamulya Cihaurbeuti. Ini dilaksanakan di aula Kantor Desa Sukamulya, Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (1/9/2023).

Pemberian perlengkapan sekolah ini dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Cihaurbeuti Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Agus Predi Muharom SIP bersama Danramil 1305/Cihaurbeuti Mayor Inf Miskam. Kegiatan ini turut disaksikan oleh Kepala dan pegawai Desa Sukamaju Kecamatan Cihaurbeuti.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Cihaurbeuti Iptu Agus Predi Muharom mengatakan, kegiatan tersebut bagian dari pada wujud soliditas TNI-Polri untuk bangsa. Dimana Polri hadir bersama TNI mencerdaskan generasi muda penerus bangsa.

“Semoga ini bisa memberikan semangat anak-anak dalam bersekolah meraih cita-cita setinggi-tingginya. Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat, terutama generasi muda penerus bangsa,” katanya.

Kapolsek Cihaurbeuti Polres Ciamis Polda Jabar berharap ini dapat mempererar tali silaturahmi serta soliditas antara TNI dan POLRI maupun Pemerintah. Terutama dalam rangka koordinasi, komunikasi dan kolaborasi agar terciptanya situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Cihaurbeuti Polres Ciamis Polda Jabar yang kondusif.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!