Polsek Baamang kembali giatkan Jumat curhat untuk pererat silaturahmi dengan warga.

Kotim –  Polsek Baamang Polres Kotawaringin Timur (Kotim) jajaran Polda Kalteng, laksanakan kegiatan Jum’at Curhat di kelurahan Baamang Hulu, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotim Provinsi Kalimantan Tengah. Jumat (01/09/2023) pagi

Kapolres Kotim AKBP Sarpani,SIK,MM melalui Kapolsek Baamang Fedrick Liano, S.E., M.M menjelaskan bahwa dalam Kegiatan Jum’at Curhat tersebut di hadiri oleh Lurah Baamang barat, para Kanit beserta bhabinkamtibmas Polsek Baamang, Ketua RT 17 dan warga Masyarakat RT. 17 RW. 01 Kelurahan Baamang Hulu.

Adapun tempat dilaksanakan kegiatan Jumat Curhat di bengkel motor Bapak Amat RT. 17 RW. 01 jalan Tjilik riwut km.5 kelurahan Baamang hulu.

Adapun kegiatan jumat curhat tersebut yang menjadi Curhatan warga setempat seperti yang telah disampaikan oleh warga berupa yaitu antisipasi pencurian dan masalah sering terjadinya tawuran dan Balap liar anak-anak remaja serta marak nya kebanyakan lahan di wilayah Baamang.

Bhabinkamtibmas Baamang Aipda Arief memberikan tanggapan bahwa untuk setiap permasalahan tersebut, polsek baamang akan melaksanakan kegiatan Rutin yang ditingkatkan (KRYD) pada jam rawan malam maupun jam rawan siang dan akan menindak tegas bagi para pelaku tawuran dan Balap liar dan selalu memberikan sosialisasi tentang larangan membakar hutan dan lahan serta sanksi pidananya kepada warga.

Dalam kegiatan tersebut warga Rt 17 Rw 01 Jalan tjilik riwut km 4.5 Kelurahan Baamang Hulu merasa kegiatan Jumat curhat ini merupakan hal positif dan dapat memberikan jalan keluar bagi warga setempat.

” Kegiatan Jum’at Curhat bertujuan untuk memperat silaturahmi dan menampung setiap Informasi permasalahan yang berhubungan dengan Situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Baamang dan nantinya setiap Informasi dari masyarakat tersebut akan di tindak lanjuti oleh Polsek Baamang” Jelas Kapolsek (sri4-bmg).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!