Sat Res Narkoba Hadiri Penutupan KKN IAID di Kampung Bebas Narkoba Pawindan

CIAMIS ~ Personel Satuan Reserse Narkoba Polres Ciamis Polda Jabar menghadiri penutupan KKN Mahasiswa IAID Ciamis di Kampung Bebas Narkoba. Penutupan ini berlangsung di Lapang Badminton Desa Pawindan, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (31/8/2023).

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kasat Res Narkoba Polres Ciamis Polda Jabar AKP Imanudin SH MH mengatakan, kehadirannya juga untuk memberikan sosialisasi tentang upaya Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika. Terutama untuk penguatan mental menolak pada narkoba dikalangan mahasiswa.

“Narkoba itu sangat berbahaya. Jangan pernah mencoba-coba sedikitpun. Sekali masuk dalam lingkaran narkoba akan susah kita untuk keluar,” katanya.

AKP Imanudin berpesan kepada mahasiswa untuk ikut serta berperan memengari narkoba. Laporan segala hal yang mencurigakan agar segera kita tindaklanjuti kembali.

“Kalau ada keluarga atau teman dan orang disekitar kita menggunakan narkoba segara ajak untuk melakukan rehabilitasi ditempat rehabilirasi yang ada,” katanya.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!