Polres Ciamis Gelar Lat Pra Ops Zebra Lodaya 2023

CIAMIS ~ Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan Lat Pra Ops dalam rangka Operasi Zebra Lodaya 2023. Kegiatan ini dilaksanakan di TMC Mapolres Ciamis, Jalan Jenderal Sudirman No.271, Sindangrasa, Ciamis, Jawa Barat, Kamis (31/8/2023).

Pelaksanaan Lat Pra Ops tingkat Polres Ciamis dipimpin langsung oleh Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., yang diwakili oleh Kabag Ops Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Nia Kurnia. Kegiatan ini diikuti oleh sejumlah personel gabungan satuan fungsi dan Polsek jajaran Polres Ciamis Polda Jabar.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, mengatakan, pelaksanaan Lat Pra Ops Zebra Lodaya 2023 merupakan hal yang wajib dilaksanakan sebelum melaksanakan operasi. Sehingga terjadi persamaan persepsi guna membantu pelaksanaan tugas saat dilapangan.

“Lat para ops ini merupakan kegiatan yang wajib dilaksanakan sebelum dimulainya suatu operasi. Hari ini kita melaksanakannya dalam rangka Ops Zebra Lodaya 2023,” AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Melalui kegiatan ini untuk menyamakan persepsi dalam operasi nanti di lapangan. “Sebelum pelaksanaan Operasi Zebra Lodaya 2023, kami akan gelar apel kesiapan personel pengamanan,” tambah Kapolres Ciamis Polda Jabar.

Ciamis, Kapolres Ciamia, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!