Polda Banten Ikuti Zoom Meeting Sosialisasi Program Quick Wins Presisi Triwulan III Tahun 2023

Serang – Polda Banten mengikuti kegiatan Sosialisasi program Quick Wins Presisi Triwulan III tahun 2023 secara virtual dipimpin oleh Kadiv TIK Mabes Polri Irjen Pol Slamet Uliandi selaku Kaposko Quick Wins Presisi yang diwakili oleh Brigjen Pol Indarto dilaksanakan di Ruang Video Conference (Vicon) Polda Banten pada Kamis (31/08).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kabid TIK Polda Banten Kombes Pol Dedi Ardiyanto didampingi Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Widiatmoko beserta Seluruh Pejabat Utama Polda Banten dan para operator Program Quick Wins Presisi.

Dalam kesempatannya Indarto mengatakan indikator kegiatan yang di gunakan dalam anev minggu ini adalah capaian target minggu ke 5 yaitu dari tanggal 26 Agustus hingga 1 September 2023. “Anev Program Quick Wins Presisi Triwulan III 2023 ini mengambil data pada minggu ke 5 yaitu dari tanggal 26 Agustus hingga 1 September 2023 yang harus mencapai target minimum 39.25% untuk Polda sedangkan untuk Polres 40.32%,” ujar Indarto.

Indarto menambahkan bahwa laporan yang dikirimkan ke Mabes Polri dari tingkat Polsek, Polres hingga Polda agar dikerjakan dengan baik dan detail serta sesuai dengan fakta. “Saya berharap seluruh Polda hingga ke tingkat Polsek agar mengerjakan laporan Quick Wins Presisi ini dengan baik dan detail, agar data sesuai dengan fakta karena kami akan cek setiap laporan yang masuk ke Mabes Polri,” kata Indarto.

Terakhir Indarto menjelaskan terkait program Quick Wins Presisi TW III 2023. “Kegiatan pada TW III ini merupakan gabungan dari kegiatan periode sebelumnya di TW II yang terus dilanjutkan, namun dimodifikasi untuk disesuaikan dengan kebutuhan lingkungan strategis dan kegiatan baru,” ujar Indarto. (Bidhumas)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!