Bhabinkamtibmas Pancatengah Memberikan Penyuluhan Kepada Warga Binaannya

Polres Tasikmalaya Kabupaten, Polda Jabar* –
Pada hari Rabu tanggal 23 Agustus 2023 dimulai jam 08.30 WIB s/d 10 45 wib bertempat di kawasan tanah desa pangliarab Kec Pancatengah Kab Tasikmalaya telah dilaksanakan kegiatan penanaman pohon dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 dalam mendukung program Pemerintah berkaitan dengan peningkatan penghijauan dan reboisasi dalam situasi ditengah perubahan iklim global di Wilayah Kec Pancatengah Kab Tasikmalaya.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Pancatengah IPTU SUWARTÒ diikuti oleh Camat pancatengah Sdr sopyan s.sos mh Danramil 1218 Cikatomas LETDA Inf Agus Setiawan, Kepala BPP Kec pancatengah Sdr momon , SP, Kepala UPT Puskesmas pancatengah Sdr Hj. Ema s, S.kep.

Selain mendukung program Pemerintah, pelaksamaan penanaman pohon tersebut dilakukan secara serentak sebagai tindak lanjut atas Perintah Kapolri yang tertuang dalam Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/1739/VIII/KEP/2023 tanggal 4 Agustus 2023. Adapun pelaksanaan penanaman pohon yang dilakukan oleh Polsek Pancatengah sebanyak 50 pohon berjenis pohon durian .Alpukat. sawo dan mangga.

*Tasikmalaya Kabupaten*, 28 Agustus 2023
*Polres Tasikmalaya Kabupaten, Polda Jabar,*
*Kapolres Tasikmalaya*
*AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M*

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!