Polsek Cipaku Beri Imbauan Kamtibmas ke Peserta Aniversary Paguyuban Ambulance Desa

CIAMIS ~ Personel Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan monitoring kegiatan masyarakat berupa aniversary paguyuban ambulance desa Kabupaten Ciamis. Kegiatan ini dilaksanakan di Jati Sewu Desa Jalatrang, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (27/8/2023).

Monitoring ini dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar Aipda Rusmayadi. Selain itu pihaknya turut berkolaborasi dengan pihak penyelenggara dan Babinsa serta Pemerintah Desa Jalatrang.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH.,S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Cipaku Iptu Adharudin mengatakan, monitoring ini dilaksanakan dalam rangka untuk mencegah dan mengantisipasi timbulnya gangguan kamtibmas yang dapat mengganggu keberlangsungan acara kegiatan masyarakat. Ini semua bertujuan agar masyarakat merasa nyaman dan aman.

“Ini bagian dari pada tugas pokok dan fungsi Polri sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat. Polri hadir untuk memastikan dan menciptakan Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar,” katanya.

Kapolsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Adharudin turut mengimbau kepada masyarakat untuk selalu senantiasa meningkatkan kewaspadaan guna mencegah timbulnya tindak kriminalitas atau menjadi korban dari pada tindak kriminalitas itu sendiri. “Mari sama-sama kita ciptakan situasi Cipaku yang kondusif ini tetap aman dan nyaman,” katanya.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!