Polsek Cimanggu lakukan patroli antisipasi kenakalan remaja dan gangguan Kamtibmas

POLRES PANDEGLANG*
Upaya pencegahan tindak kriminalitas dengan sasaran perkampungan dan tempat tempat yang di anggap rawan anggota piket jaga Polsek Cimanggu melaksanakan patroli,tepatnya di wilayah hukum Polsek Cimanggu minggu (27/08/2023) pukul wib.

Patroli tersebut dilaksanakan oleh piket Polsek Cimanggu Bripka Andri Sunarya ( Ka SPKT Polsek Cimanggu) dan Bripka Agus Priadi (Babinkamtibmas Polsek Cimanggu ) melakukan patroli di seputaran wilayah hukum Polsek Cimanggu.

Selain melaksanakn patroli Bripka Andri sunarya menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada remaja muda yng masih ada di luaran rumah.

Kapolsek Cimanggu IPTU SUPRIADI melalui petugas patroli juga menghimbau kepada para anak rema muda melarang membawa barang tajam minum minuman keras ataupun penyalahgunaan narkoba, karena selain dapat merusak kesehatan penggunanya banyak melakukan tindak kejahatan yang di lakukan akibat menggunakan miras dan narkoba

Kami tidak henti hentinya memberikan himbauan kepada para anak muda yang sering nongkrong untuk tetap menjaga keamanan lingkungan tutupnya

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!