Kapolsek Hadiri Musdes Pemilihan Kepala Desa Kertaharja PAW

CIAMIS ~ Kapolsek Cijeungjing Polres Ciamis Polda Jabar AKP Alan Dahlan menghadiri musyawarah desa terkait proses pemilihan kepala desa pergantian antar waktu. Musyawarah ini dilaksanakan di Aula Kantor Desa Kertaharja, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (27/8/2023).

Musdes ini dipimpin langsung oleh Camat Cijeungjing dan dihadiri oleh Unsur Muspika Kecamatan Cijeungjing. Selain itu juga diikuti oleh BPD, Panitia Pemilihan Kades PAW dan pada Calon Kepala Desa.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH SIK MT melalui Kapolsek Cijeungjing AKP Alan Dahlan mengatakan, kehadirannya sebagai bentuk sinergitas Polri dengan masyarakat. Selain itu juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat.

“Ini wujud nyata sinergitas Polri dengan Pemerintah dan masyarakat. Dimana Polri hadir harus memberikan manfaat ke masyarakat. Sesuai dengan tupoksi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” katanya.

Kapolsek Cijeungjing Polres Ciamis Polda Jabar menambahkan, selama kegiatan berlangsung situasi berlangsung aman dan kondusif. “Kami imbau kepada para calon maupun pendukung para calon serta masyarakat Desa Kertaharja untuk sama-sama menjaga kondusifitas wilayah. Mari kita sama-sama ciptakan Pemilihan Kepala Desa yang aman, damai dan kondusif,” katanya.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!