Antisipasi Kejahatan Jalanan, Kapolresta Tangerang Pimpin Pendekar Raksa

Tangerang – Kapolresta Tangerang Polda Banten Kombes Pol Sigit Dany Setiyono memimpin patroli motor untuk mengantisipasi kejahatan jalanan. Dalam kegiatan tersebut Kapolresta Tangerang di dampingi langsung Wakapolresta Tangerang Polda Banten AKBP Indra Mardiana Serta Kapolsek Pasarkemis dan Personel Tim Pendekar Raksa. Minggu Pagi (27/08).

Dalam upaya untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah Tangerang, Kapolresta Tangerang menyadari pentingnya keberadaan polisi yang mobile dan siap tanggap di jalan.

Kapolresta Tangerang mengatakan Dalam patroli Pendekar Raksa ini, Kapolresta Tangerang bersama beberapa anggota Pendekar Raksa menggunakan sepeda motor untuk mengamati situasi di jalan-jalan yang rawan terjadinya kejahatan jalanan dan geng motor.

“Kami melintasi berbagai daerah yang dianggap rawan kejahatan jalanan, seperti pusat perbelanjaan, terminal, atau jalur-jalur yang sering dilalui masyarakat, guna Menciptakan Situasi yang aman dan Kondusif di Wilayah Polresta Tangerang.” Papar Sigit.

Tim Pendekar Raksa sebagai bentuk peningkatan kehadiran polisi yang lebih cepat dan fleksibel. Melalui sepeda motor, polisi dapat dengan mudah dan cepat menjangkau berbagai titik di kota Tangerang, sehingga polisi dapat merespon dengan lebih cepat saat terjadi situasi yang membutuhkan tindakan.

“Kegiatan Patroli mobile dan monitoring pemantauan wilayah yang laksanakan ini tentunya dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat serta antisipasi Guantibmas Curat, Curas, Curanmor, Narkoba, tawuran, kenakalan remaja, balapan liar, dan penyakit masyarakat.” Tutup Kapolresta Tangerang.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!