Senam dan Olahraga Bersama Sambut Hari Jadi Polwan ke-75 di Polres Sekadau

SEKADAU, Polda Kalbar – Dalam rangka menyambut HUT Polwan RI yang ke-75, Polwan Polres Sekadau menggelar kegiatan senam dan olahraga bersama di halaman Mako Polres Sekadau, pada Jum’at (25/8/2023) sore pukul 15.00 WIB.

Giat senam dan olahraga bersama ini mengusung tema “Polri Presisi Untuk Negeri, Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”. Tema ini menggambarkan komitmen Polwan dalam memberikan dukungan untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan umum, sebagai bagian dari upaya mewujudkan Indonesia maju.

Kapolres Sekadau, AKBP Suyono, Wakapolres, Kompol Hoerrudin, ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sekadau Ny. Lenny Suyono beserta anggota Bhayangkari, turut hadir dan bergabung bersama para Polwan dan juga personel Polres Sekadau.

Kapolres Sekadau AKBP Suyono melalui Kasi Humas IPTU Agus Junaidi mengatakan, kegiatan senam dan olahraga bersama ini bukan hanya sebagai perayaan menyambut HUT Polwan yang jatuh pada 1 September mendatang, tetapi juga untuk menjaga kesehatan dan kebugaran fisik, sehingga para Polisi Wanita dapat melaksanakan tugas dengan optimal.

“Selain itu, acara ini juga menguatkan ikatan antar personel Polwan dan personel Polres Sekadau, sehingga terjalin kerjasama yang solid dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” kata IPTU Agus.

“Dengan semangat HUT Polwan RI ke-75 ini, Polwan Polres Sekadau siap memberikan kontribusi maksimal untuk menjaga keamanan negara dan mendukung setiap proses pemilu yang berlangsung damai khususnya di Kabupaten Sekadau,” pungkas Kasi Humas IPTU Agus Junaidi. (Cs)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!