Polsek Cipaku Monitoring Pengajian Rutin Triwulan MUI Kecamatan Cipaku

CIAMIS ~ Personel Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan monitoring pengajian rutin triwulan MUI tingkat Kecamatan. Pengajian ini dilaksanakan di Gedung Dakwah, Desa Buniseuri, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (26/8/2023).

Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar menugaskan Kanit Binmas Polsek Cipaku Aipda Rusmayadi untuk melakukan monitoring kegiatan pengajian rutin MUI tingkat kecamatan. Kegiatan ini dibawah pimpinan Iptu Adharudin selaku Kapolsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Adharudin mengatakan, kehadiranya polri dalam rangka untuk meningkatkan dan mempererat silaturahmi serta sinergitas dengan para tokoh masyarakat. Selain itu juga untuk memastikan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Semoga hadirnya Polri dapat meningkatkan silaturahmi dan sinergitas dengan masyarakat khususnya tokoh agama. Sehingga Polri kedepan semakin dicintai masyarakat,” kata Iptu Adharudin.

Kapolsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar menambahkan, pelaksanaan pengajian rutin tingkat Kecamatan ini berjalan lancar dan tertib. “Alhamdulillah kegiatan pengajutian rutin berjalan lancar dan tertib,” tuturnya.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!