Kapolres Ciamis Hadiri Siloka Kencana Tingkat Kabupaten Ciamis

CIAMIS ~ Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., menghadiri acara silaturahmi dan lomba kader keluarga berencana (Siloka Kencana) tingkat Kabupaten Ciamis. Acara tersebut digelar dilaksanakan di halaman Pendopo Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (24/8/2023).

Pada kesempatan itu, Kapolres Ciamis Polda Jabar bersama unsur Forkopimda mendampingi Bupati Ciamis melihat penampilan sejumlah peserta kader keluarga berencana. Para peserta menampilkan inovasi dan kreatifitasnya dihadapan para tamu undangan yang hadir di halaman Pendopo Kabupaten Ciamis.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., mengatakan, kehadirannya sebagai wujud sinergitas Polri bersama Pemerintah dan Instansi atau Lembaga di Kabupaten Ciamis. Selain itu juga untuk mempererat tali silaturahmi Polri dengan seluruh elemen masyarakat.

“Kami selalu terus berupaya secara humanis hadir ditengah masyarakat bersatu padu tanpa ada jarak dengan tujuan bersama kondusifitas wilayah,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

“Penampilan setiap peserta sangat menghibur, kalau saya ditunjuk jadi juri akan sangat bingun memilih juaranya karena semuanya bagus-bagus inovasi dan kreatifitasnya,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro menambahkan.

Kapolres Ciamis Polda Jabar menuturkan, kehadirannya juga untuk memastikan kegiatan berjalan lancar dan kondusif. Alhamdulillah semua berjalan lancar hingga akhir acara.

“Itu semua bagian dari pada tugas pokok dan fungsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Polri hadir untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat,” katanya.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!