Sat Intelkam Polres Serang Melaksanakan Seminar Wawasan Kebangsaan Untuk Peningkatan Nilai – Nilai Toleransi Dan Cinta Tanah Air

Polres Serang – Pelaksanaan seminar wawasan kebangsaan ini Bertempatan di Aula SMAN 1 Pontang Tujuannya adalah untuk mencapai peningkatan wawasan kebangsaan, nilai-nilai toleransi dan cinta tanah air.

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan S.iK., M.H. melalui Kasat Intel AKP Tatang S.H mengatakan
“Kami hadir disini bertujuan untuk menyampaikan beberapa materi guna terwujudnya peningkatan wawasan kebangsaan, nilai-nilai toleransi dan cinta tanah air di kalangan pelajar,” ucap AKP Tatang.

Selain melakukan wasbang, Kasat juga memberikan motivasi kepada siswa-siswi untuk menjadi generasi muda yang baik dan tidak ikut terlibat dalam kenakalan remaja.

“Agar kedepannya seluruh siswa di SMAN 1 Pontang tidak ikut terlibat dalam kenakalan remaja seperti geng motor, maupun tawuran antar pelajar sekolah” katanya.

Kasat intel juga mengingatkan peserta didik untuk menjaga diri dan keluarga dari penyalahgunaan narkoba. Karena tidak boleh seseorang memiliki cita-cita namun terlibat dalam narkoba. Tidak boleh ada seorang siswa yang ingin sukses kemudian melakukan tindak pidana.

Pihak sekolah dan peserta didik merasa senang dan bangga dengan hadirnya Personil Polres Serang, yang dianggap menjadi semangat tersendiri dalam meningkatkan wawasan kebangsaan dan cinta tanah air.

Sekolah itu juga menyatakan kesiapannya untuk mendukung Polres Serang dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta melaksanakan Pemilihan Umum yang damai dan kondusif.

(Humas Polres Serang)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!