Polres Cilegon Polda Banten adakanKegiatan FGD dengan pelajar SMK se Kota Cilegon.

Pada hari Rabu tanggal 23 Agustus 2023 pukul 09.00 Wib di lt. 9 Aston Cilegon Boutique Hotel Jl. KH. Wasyid No. 35A Kelurahan Sukmajaya Kecamatan Jombang Kota Cilegon dilaksanakan Kegiatan FGD (Focus Discusion Grup) Polres Cilegon Polda Banten dengan pelajar SMK se Kota Cilegon.

Dengan tema “Membentengi Milenial & Gen Z dari Paham Radikal dan Intoleransi serta mencegah Kejahatan Jalanan, guna membentuk Karakter Generasi Muda Menuju Indonesia Emas”

Cilegon – Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui kasat Intelkam Polres Cilegon AKP Hadi subeno memberikan mensosialisasikan kepada anak-anak muda di Kota Cilegon yang notabenenya sebagai penerus generasi bangsa agar menghindari prilaku yang menyimpang. Lakukan hal hal positif untuk bekal di masa yang akan datang.

Dimohon kepada anak-anak semua yang hadir disini menjaga ketertiban di wilayah Kota Cilegon, jangan sampai kalian bertemu di jalanan saling bermusuhan, saling menyerang, saling melukai sehingga tindakan di lapangan dapat mengganggu masyatakat,Jauhi tawuran, balapan liar, mengkonsumsi narkoba dan lain lain yang akan merugikan diri sendiri ataupun orang lain.

Kemudian anak-anak sekalian tolong jangan melakukan hal hal yang melanggar hukum karena itu akan menjadi catatan di SKCK di Kepolisian dan akan brrpengarug saat anak2 mencari pekerjaan atau aktifitas lainnya.”Ujar AKP Hadi.

Ditempat yang sama Perwakilan guru SMK se Kota Cilegon Saudara Anhari S.Ikom (SMK Yabhinka) memberikan sambutan bahwa Kita wajib bersyukur kepada Allah SWT, karena kita dapat dipertemukan pada hari di Hotel Aston ini.

Terimakasih saya Ucapkan kepada Keluarga Besar Polres Cilegon Polda Banten yang telah mengundang Kami Semua dan Fasilitas dalam kegiatan FGD.

Mudah-mudahan acara ini dapat bermanfaat bagi semua sekolah yang ada di kota Cilegon ini dapat menjadi lebih lagi, sehingga dapat menjadi kebanggaan sekolah, kebanggaan daerah bahkan kebanggaan di tingkat Nasional.

Jadi harapan kami sebagai pendamping dari dewan guru sekali lagi Stop Tawuran dan Stop Radikal.

Ditempat yang sama kasat Binmas Polres Cilegon Banten Kami mengapresiasi atas Kegiatan FGD ini sebagaimana sedang marak terjadinya kejahatan jalanan jalanan

AKP Dede,”meminta kepada pihak sekolah dan para guru semua agar selalu melakukan kontrol yang berkala kepada para murid semuanya agar selalu mematuhi peraturan yang ada.

Serta mengantisipasi beberapa Kejadian yang sering terjadi saat ini baik itu kejahatan jalanan, tawuran, paham radikal dan intoleransi yang sering terjadi di tengah masyarakat saat ini.

Apabila ada kejadian yang menganggu ketertiban masyarakat atau tindak pidana segera melaporkan ke pihak kepolisian terdekat atau melalui Call Center 110 Polres Cilegon.”tutup AKP Dede ahmad Djajat selaku kasat Binmas Polres Cilegon Polda Banten.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!