Perkuat Sinergitas, Muspika Kumpul Bareng di Makoramil Cipaku

CIAMIS ~ Kapolsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Adharudin bersama Camat dan Danramil Cipaku melaksanakan silaturahmi. Silaturahmi ini dilaksanakan di Makoramil Cipaku, Desa Buniseuri, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (22/8/2023).

Pada kesempatan itu, Kapolsek, Camat dan Danramil berkomunikasi dan koordinasi tentang situasi kamtibmas. Ini sebagai upaya bersama menciptakan Harkamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Cipaku.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH SIK MT melalui Kapolsek Cipaku Iptu Adharudin mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas dan mempererat silaturahmi tiga pilar tingkat kecamatan. Sehingga terciptanya Harkamtibmas yang aman dan kondusif.

“Sinergitas ini bagian dari pada upaya bersama memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat. Ketika aman tentunya ekonomi berjalan dan kesejahteraan juga akan tercipta,” kata Iptu Adharudin.

Kapolsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar menuturkan, sinergitas ini juga bagian dari pada wujud soliditas bersama unsur Muspika memberikan kenyamanan Kepala Daerah hadir melaksanakan kegiatan di Kecamatan Cipaku. “Ini bagian dari pada untuk memberikan kenyamanan dan keamanan Bupati Ciamis yang hadir di Kecamatan Cipaku melaksanakan kunjungan kerjanya,” katanya.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!