Perkuat SDM Kehumasan Polres, Divisi Humas Polri Kunjungi Polresta Tangerang

Tangerang – Perkuat SDM Kehumasan Polres, Divisi Humas Polri Kunjungi Polresta Tangerang Polda Banten, Selasa siang, (22/08). Divisi Humas Polri melakukan kunjungan ke Polresta Tangerang dalam rangka Supervisi T.A. 2023 di Jajaran Polres Polda Banten. Kunjungan yang dipimpin Kombes Pol Drs A. Maladi ini dilakukan untuk memberikan pemahaman dan peningkatan kemampuan anggota kepolisian di Polresta Tangerang dalam bidang humas.

Tim Divisi Humas Polri, yang dipimpin oleh Kombes Pol Drs A. Maladi, melakukan supervisi terkait strategi komunikasi, manajemen media, serta pengelolaan informasi yang efektif. supervisi ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan anggota Polresta Tangerang dalam berkomunikasi dengan media massa dan masyarakat.

Kepala Polresta Tangerang Polda Banten, Kombes Pol. Sigit Dany Setiyono, melalui Kasi Humas Polresta Tangerang Polda Banten IPDA Tibyani mengatakan kunjungan ini juga merupakan kesempatan bagi anggota Polresta Tangerang untuk bertukar pengalaman dan berbagi pengetahuan dengan anggota divisi Humas Polri.

“Melalui Supervisi yang dilakukan tim, kami humas Polres sekaligus melakukan sesi diskusi dan tanya jawab, anggota Polresta Tangerang dapat memperoleh wawasan yang lebih luas mengenai dunia kehumasan dan bagaimana menghadapi tantangan yang mungkin muncul.” Ujar kasi Humas.

Ketua Tim Divisi Humas Mabes Polri dalam sambutannya menyampaikan pentingnya peran humas dalam menjalin hubungan baik dengan media massa dan masyarakat.

“melalui komunikasi yang efektif, kepolisian dapat menyampaikan informasi yang akurat dan transparan kepada publik serta mengelola citra positif institusi kepolisian.” Ujar Kombes Pol Drs A. Maladi.

Kunjungan Divisi Humas Polri ke Polresta Tangerang ini merupakan bukti dari kerjasama antara Polri dan Polresta Tangerang dalam pembaruan dan peningkatan kemampuan SDM anggota kepolisian.

Dengan adanya perhatian dan dukungan dari divisi Humas Polri, diharapkan kehumasan di Polresta Tangerang dapat menjadi lebih baik dan efektif dalam memberikan informasi kepada publik.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!