Aipda Agus Ramdan Bhabinkamtibmas Desa Sukatani Sambang Silaturahmi Kepada Warga binaannya

Purwakarta – Demi meningkatkan komunikasi dan kedekatan dengan warga, Bhabinkamtibmas Desa Sukatani Aipda Agus Ramdan, SE hari ini melaksanakan kegiatan sambang silaturahmi kepada warga yang bekerja sebagai buruh pekerja jalan.

Kegiatan yang dilaksanakan bhabinkamtibmas polsek Sukatani polres purwakarta merupakan wujud pelayanan, pengayoman dalam bentuk komunikasi dialogis dengan warga demi terciptanya rasa kekeluargaan serta kedekatan.

Kapolres Purwakarta AKBP Edward Zulkarnaen melalui kapolsek Sukatani AKP Toto Herman Permana menyampaikan bahwa sambang warga yang dilaksanakan oleh Aipda Agus Ramdan sebagai bhabinkamtibmas desa sukatani merupakan kegiatan positif dalam membuka komunikasi dialogis dengan memberikan pesan pesan kamtibmas kepada warga yang sedang bekerja membangun jalan.

“Pembangun jalan di wilayah desa sukatani yang dilaksanakan oleh warga adalah bentuk gotong royong serta kebersamaan yang harus tetap di tingkatkan, oleh karena itu peran anggota bhabinkamtibmas Desa sukatani sangat penting dalam pembangunan jalan desa, tak segan segan bhabinkamtibmas desa sukatani terjun langsung membantu warga serta menghimbau untuk tetap hati hari dalam bekerja”.ungkap Toto

Mudah mudahan adanya bhabinkamtibmas Desa sukatani sambang kepada warga pekerja buruh dapat memotivasi untuk meningkatkan gotong royong serta memacu peningkatan pembangunan desa yang menjadi wilayah binaannya. Pungkas Kapolsek sukatani

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!