Kapolres Ciamis Hadiri Pembukaan Pameran UMKM dan Pensi Kirab Kebangsaan Merah Putih

CIAMIS ~ Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH SIK MT menghadiri gelaran pembukaan pameran UMKM dan Pentas Seni Kirab Kebangsaan Merah Putih se-Priangan Timur di Jl. Lingkar Dadaha Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Senin (21/8/2023).

Kehadiran Kapolres Ciamis Polda Jabar turut bersama sejumlah Kapolres di wilayah Priangan Timur. Selain itu juga untuk mendampingi Kapolda Jabar Irjen Pol Dr Akhmad Wiyagus SIK MSi MM bersama Wakil Gubernur Jabar H Uu Ruzhanul Ulum.

Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 dan Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023. Dimana ini menghadiran ratusan UMKM dari berbagai daerah di wilayah Priangan Timur Jawa Barat.

“Kehadirannya untuk mendampingi para UMKM dalam berpartisipasi di acara Bazar UMKM dan Pentas Seni Kirab Kebangsaan Merah Putih Se – Priangan Timur dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77,” ujar Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH SIK MT saat di Kabupaten Ciamis, Senin (21/8/2023).

Sebagai informasi, pameran UMKM ini diikuti oleh 123 pelaku usaha yang ada di wilayah Priangan Timur. Dimana ini sebagai upaya Polri untuk mendukung Pemerintah Pusat dalam pemulihan ekonomi pasca pandemi dengan membangkitkan geliat geliat usaha kecil menengah di Indonesia khususnya Priangan Timur.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!