Polsek Kotabaru Implementasikan Program Unggulan Polri Minggu Kasih

Polsek Kotabaru Polres Karawang – Kegiatan Minggu Kasih merupakan kelanjutan dari Program Quick Wins Polri yang saat ini sudah memasuki Triwulan III tahun 2023.

Personil Polsek Kotabaru mengimplementasikan Program Unggulan Polri Minggu Kasih tersebut dengan melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah umat kristiani di Rumah Ibadah Gereja Bethel Indonesia Desa Jomin Barat Kecamatan Kotabaru, Minggu (20/08/2023).

Dalam program tersebut, personil Polres Polsek Kotabaru disamping melaksanakan tugas sehari-harinya juga melaksanakan pengamanan rumah ibadah seperti yang sudah sering dilaksanakan selama ini, dalam kegiatan tersebut personil juga aktif memberikan himbauan-himbauan kamtibmas dan menerima masukan serta keluhan bahkan kritik terhadap pelayanan Polri selama ini.

Ditempat terpisah, Kapolres Karawang Akbp H. Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Kotabaru Iptu Suherlan, S.H. mengungkapkan pelayanan Polri dalam hal memberikan pengamanan kegiatan ibadah di Rumah Ibadah GBI ini merupakan bentuk implementasi Minggu Kasih Program Quick Wins TW III.

“Dengan pelaksanaan program Minggu Kasih ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah di Rumah GBI tersebut,” ungkap Kapolsek.

Polsek Kotabaru_Iptu Suherlan
Polres Karawang_AKBP H Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!