Polsek Cisaga Monitoring Kesenian Rakyat di Desa Danasari

CIAMIS ~ Personel Polsek Cisaga Polda Jabar melaksanakan monitoring kegiatan masyarakat dalam menyemarakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-78. Monitoring ini dilaksanakan oleh seluruh personel Polsek Ciamis Polda Jabar di wilayah desa binaan masing-masing.

Salah satunya seperti yang dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Danasari Polsek Cisaga Polres Ciamis Polda Jabar di Dusun Sukaharja, Desa Danasari Kecamatan Cisaga, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (20/8/2023).

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH SIK MT melalui Kapolsek Cisaga Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Agus Budi mengatakan, monitoring ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Selain itu juga untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat.

“Kami secara humanis hadir ditengah masyarakat untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat. Selain itu kami juga hadir untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya,” katanya.

Kapolsek Cisaga Polres Ciamis Polda Jabar berpesan kepada masyarakat untuk bersama-sama ikut serta dalam menjaga kondusifitas wilayah. Salah satunya dengan meningkatkan kewaspadaan, dan melaporkan setiap hal-hal yang mencurigakan agar dapat ditindaklajuti guna mencegah agar tidak timbul di masyarakat.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!