Polsek Cikoneng Monitoring Kegiatan Baksos Warga di Dusun Cikanyere

CIAMIS ~ Personel Polsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan monitoring kegiatan warga masyarakat di Desa Gegempalan. Monitoring dilakukan terhadap bakti sosial peduli kesehatan tradisional di Majelis Talim Nurul Huda Dusun Cikanyere, Desa Gegempalan, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (20/8/2023).

Monitoring ini dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Gegempalan Polsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar Bripka Hendi Suharyadi. Anggota Polri turut hadir bersama anggota Koramil Cikoneng.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH SIK MT melalui Kapolsek Cikoneng Kompol Ipin Tasripin mengatakan, monitoring ini dilaksanakan dalam rangka untuk menjga kondusifitas wilayah. Selain itu tentunya untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat.

“Kehadirannya untuk mencegah antisipasi tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikoneng. Sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman warga,” katanya.

Kapolsek Cikoneng Kompol Ipin Tasripin menuturkan, anggota hadir juga untuk mengajak warga untuk memelihara situasi kamtibmas tetap aman san kondusif. Situasi yang kondusif tentunya akana memberikan rasa keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Polri berusaha hadir ditengnga masyarakat uhtuk memberikan rasa nyaman dan anan masyarakat. Semoga kondusifitas ini dapat terjaga anan dan aman.*

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!