Polsek Ciamis Amankan Kegiatan Senam Sehat Warga di Taman Situs Jambansari

CIAMIS ~ Personel Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat di kawasan Taman Situs Jambansari Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (20/8/2023).

Pengamanan ini melibatkan sejumlah anggota gabungan personel Polres Ciamis Polda Jabar. Mereka dipimpin oleh Kompol Ismet Inono yang bertugas sehari-hari sebagai Kapolsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH SIK MT mengatakan, pengamanan ini bertujuan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas. Sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman selama gelaran kegiatan senam sehat bersama.

“Ini sudah menjadi bagian dari pada tugas pokok dan fungsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Dimana Polri secara humanis hadir untuk memberikan kenyaman dan keamanan masyarakat,” katanya.

Selain itu, lanjut dia, warga juga diminta untuk ikut serta membantu Polri dalam menjaga kondusifitas wilayah. Salah satunya dengan meningkatkan kewaspadaa dan tidak mudah terpengaruh terhadap provokasi yang berusaga memecah belah bangsa.

“Alhadulillah selama pengamanan berlangsung aman dan kondusif. Kegiatan berjalan lancar,” katanya.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!