Memeriahkan HUT Bhayangkara ke 78 Polres Karawang Gelar Fun Run And Walk (Bhayangkara Proklamasi).

Karawang, Jabar –  Dalam rangka memeriahkan HUT Republik Indonesia ke-78, Polres Karawang menggelar kegiatan fun run and walk (Bhayangkara Proklamasi). Minggu (20/8/2023).

Kegiatan digelar dalam rangka HUT Republik Indonesia ke-78, di Street Carnival Galuh Mas Karawang, dibuka langsung oleh Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

Kegiatan Fun Walk atau gerak jalan sehat dan Fun Run diikuti dengan antusias oleh peserta baik personil Polres Karawang, Bhayangkari maupun unsur masyarakat demi memeriahkan HUT Republik Indonesia ke-78.

Dalam kegiatan tersebut, disediakan Berbagai macam hadiah menarik bagi pemenang oleh panitia, dilokasi juga digelar bazar UMKM yang diikuti oleh bhayangkari dan masyarakat.

” Kegiatan fun run and walk ini digelar sebagai upaya untuk menciptakan rasa kekeluargaan mempererat persaudaraan dan silaturahmi antara Polri dengan Masyarakat. Tandas Kapolres.

Disamping memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78, Polres Karawang berupaya dalam mewujudkan kebersamaan dengan semangat berolah raga.

” Dengan semangat fun run and walk ini, kita akan terus melaju berkolaborasi untuk Indonesia yang lebih maju, Tutup Kapolres.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!