Semarak HUT RI ke-78 di Mapolres Ciamis

CIAMIS ~ Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan sejumlah kegiatan lomba dalam rangka semarak HUT RI ke-78 Tahun 2023 di Mako Polres Ciamis Polda Jabar. Kegiatan ini dilaksanakan halaman Mako Polres Ciamis Polda Jabar, Jalan Jend Sudirman No.271, Sindangrasa, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (18/8/2023).

Acara ini dihadiri dan diikuti secaraa langsung oleh Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH SIK MT dan para Pejabat Utama Polres Ciamis Polda Jabar. Selain itu juga melibatkan seluruh personel Polres Ciamis Polda Jabar.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH SIK MT mengatakan, hari ini Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan lomba dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78 tahun 2023. Kegiatan diawali dengan olah raga bersama dan disusul dengan kegiatan lomba-lomba yang diikuti oleh para personel Polri dan Bhayangkari Cabang Ciamis.

“Lomba yang diadakan berupa Lomba memasak, Lomba makan kerupuk, Lomba mempertahankan kelereng di atas sendok, Lomba estafet tepung, Lomba memasukan paku kedalam botol air mineral, Lomba memakai tutup kepala Lomba melepas karet gelang dari wajah,” katanya.

Kapolres Ciamis Polda Jabar menambahkan, kegiatan ini sebagai upaya bersama menumbuhkan kembali semangat perjuangan para pejuang yang telah merebut kemerdekaan RI.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!