Melalui Jumat Curhat, Kapolsek Tirtayasa Sharing Informasi Bersama Siswa-siswi

Tirtayasa Polres Serang, Program Jumat Curhat yang dicanangkan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit mulai terasa dampak positifnya. Seperti masyarakat bisa menyampaikan langsung permasalahan dan keluhan di lingkungannya kepada Polisi.

Seperti halnya program Jumat curhat yang dilaksanakan oleh Polsek Tirtayasa bersama siswa-siswi kecamatan Tirtayasa Kabupaten Serang, Jum’at (18/08).

Pelaksanaan Jumat curhat Polsek Tirtayasa kali ini dihadiri langsung oleh Kapolsek Tirtayasa IPTU Yogi Haribowo, SH. MA. Kepada siswa siswi kecamatan Tirtayasa .

Kapolsek Tirtayasa menyampaikan kepada siswa-siswi pesan-pesan kamtibmas dan mendangarkan keluhan dan informasi dari siswa-siswi tersebut.

Lebih lanjut Kapolsek Tirtayasa, IPTU Yogi Haribowo, SH. MA. menjelaskan maksud dan tujuan kegiatan program Jumat Curhat sebagai program untuk menampung curhatan, yang nantinya akan dicarikan upaya dan solusi.

“Selain menampung keluhan, Jumat Curhat juga sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi antara Polri khususnya Polsek Tirtayasa dengan masyarakat, ditambah lagi untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang diharapkan masyarakat,” ujarnya.

(Humas Polsek Tirtayasa)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!