Wakapolres Serang Bersama Forkopimda Hadiri Upacara Penurunan Bendera Di HUT RI Ke-78

Polres Serang – Wakil Kepala Kepolisian Resor Serang Kompol Rifki Seftirian Yusuf S.I.K.,M.H. menghadiri Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 tahun 2023 di Lapangan Alun – alun Krawatwatu. Kamis, (17/8/2023)

Pelaksanaan Upacara penurunan Bendera di pimpin oleh Sekertaris Daerah Kab. Serang Drs. H. Tb. Entus Mahmud Sahiri ,M.Si sebagai Inspektur Upacara dan sebagai Komandan  Upacara Iptu Dirga Abriawan S.TrK., S.I.K.

Selain Wakapolres Serang, Turut Hadir Sekda Kab. Serang, Asda 1, 2, dan 3 Kab. Serang, Perwakilan kepala OPD Pemkab Serang, Para Kapolsek jajaran Polres Serang, Para Perwira Polres Serang, Perwakilan Kodim 0602 Serang, dan tamu Undangan

Adapun peserta upacara terdiri dari anggota TNI Polri (Polres Serang ,Korsik TNI AD dan Kodim 0602 Serang), Satpol PP, Dishub, para ASN Pemda kab. Serang serta Siswa SMAN 1 Kramatwatu

Upacara penurunan bendera yang di laksanakan oleh pasukan paskibraka Kabupaten Serang berjalan dengan lancar dan khidmad yang di akhiri dengan penyerahan bendera Merah Putih kepada inspektur Upacara, Kegiatan berakhir pukul. 17.10 wib di lanjutkan dengan foto bersama tamu undangan.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!