Polres Ciamis Amankan Gelaran Upacara HUT RI ke-78

CIAMIS ~ Personel Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan pengamanan upacara HUT RI ke-78 Tahun 2023. Pengamanan ini dilaksanakan di sekitar Taman Lokasana Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (17/8/2023).

Pengamanan ini dilaksanakan sejumlah personel Polres Ciamis Polda Jabar. Meliputi satuan Samapta Polres Ciamis, Satuan Lalu Lintas Polres Ciamis. Selain itu juga melibatkan instansi terkait seperti Dishub dan Satpol PP Kota Banjar.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH SIK MT mengatakan, pengamanan ini dilaksanakan untuk memastikan kegiatan berjalan lancar dan aman. Sehingga tercipta keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman. Alhamdulillah pelaksanaan pengibaran bendera HUT RI ke-78 berjalan lancar dan kondusif,” katanya.

Kapolres Ciamis Polda Jabar menambahkan, menyampaikan apresiasi kepada masyarakat Kabupaten Ciamis yang telah turut serta membantu tugas kepolian menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Sehingga pelaksanaan upacara bendera merah putih peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!