Kapolsek Cimanggu beserta Personil nya Hadiri Upacara HUT RI ke – 78 di Lapangan Kecamatan Cimanggu

POLRES PANDEGLANG–
Polda Banten Polres Pandeglang, Polsek Cimanggu.
Kapolsek Cimanggu polres Pandeglang IPTU SUPRIADI bersama personel menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 tahun 2023 tingkat Kecamatan Cimanggu bertempat di alun alun Kecamatan Cimanggu Desa waringinkurung, Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Pandeglang. Kamis (17/08/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sdr.HJ ENCUN CUNAYAH SKM, M.M (Camat Cimanggu), IPTU SUPRIADI (Kapolsek Cimanggu),
KAPTEN INF SUPANDI (Danramil Cimanggu), Sdr.SOFYATUL WIDA, SH.,M.Ka.n (Anggota DPRD Kab.pandeglang).
forkompincam kecamatan Cimanggu, para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, Instansi terkait, dengan peserta upacara terdiri dari Tni, Polri, Linmas, Para Guru Pelajar tingkat SD, SMP dan SMA/SMK serta masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Cimanggu.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Camat Cimanggu Sdr. HJ ENCUN CUNAYAH,S.KM,.M.M, sedangkan Komandan Upacara Serda Sopyani.

Dengan dilaksanakannya upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI tingkat Kecamatan ini, semoga dapat menumbuhkan rasa Nasionalisme bagi segenap warga Negara yang nantinya Terus Melaju Untuk Indonesia Maju, Ujar Kapolsek.

Kali ini sebagian dari Personel Kita kerahkan untuk melaksanakan Upacara dan mengamankan jalannya upacara peringatan hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78,.

Personel Kita juga mengamankan kegiatan masyarakat dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan ke 78 agar berjalan denagn, aman dan lancar. Pungkas IPTU SUPRIADI.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!