Kapolres Purwakarta Pimpinan Apel Kehormatan dan Renungan Malam Di HUT RI Ke-78

PURWAKARTA – Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain memimpin langsung pelaksanaan, apel kehormatan dan malam renungan suci di Taman Makam Pahlawan Sirna Raga, Kabupaten Purwakarta, Pada Rabu, 16 Agustus 2023, petang.

Apel kehormatan dan renungan suci ini, merupakan agenda rutin setiap tahunnya dalam rangka memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus, sebagai penghormatan atas jasa para pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan Negara Republik Indonesia.

“Kami bersumpah dan berjanji, perjuangan saudara saudara adalah perjuangan kami pula, dan jalan kebaktian yang saudara – saudara tempuh jalan kami pula. Kami berdoa semoga arwah saudara saudara di terima oleh Tuhan Yang Maha Esa,” ucap Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnaindalam menyampaikan naskah pidatonya.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengarahkan apel kehormatan dan renungan suci ini untuk memperingati akan jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangak kemerdekan RI.

“Dalam rangka memperingati Hari Proklamasi Kemerdekaan RI ke-78, kami yang hadir hari ini, guna mengenang jasa para pahlawan nusa dan bangsa yang telah bersemayam di taman makam pahlawan ini,” ucap Edwar, sapa Kapolres Purwakarta itu, pada Kamis, 17 Agustus 2023.

Kapolres juga menyampaikan hormat yang sebesar-besarnya, atas keikhlasan dan kesucian pengorbanan saudara-saudara sebagai pahlawan dalam pengabdian terhadap perjuangan demi Kebahagian bangsa dan negara.

“Kami berdoa, semoga arwah saudara-saudara diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa serta mendapat tempat yang sewajarnya,” tutupnya.

Purwakarta, Rabu, 16 Agustus 2023

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!