Kapolres Ciamis Hadiri Pemberian Remisi Kemerdekaan di Lapas Kelas IIB Ciamis

CIAMIS ~ Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH SIK MT menghadiri acara pemberian remis Kemerdekaan warga binaan Lapas Kelas IIB Ciamis. Pemberian remisi ini dilaksanakan di Aula Lapas Kelas IIB Ciamis, Jl. Ir H Juanda, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (17/8/2023).

Kehadiran Kapolres Ciamis Polda Jabar turut didampingi oleh sejumlah anggota Polres Ciamis Polda Jabar. Tak hanya itu, kehadirannya juga untuk memenuhi undangan Lapas Kelas IIB Ciamis.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH SIK MT mengatakan, kehadirannya sebagai upaya menjaga dan memelihara sinergitas Polri dengan Lembaga di Pemerintahan Kabupaten Ciamis. Selain itu juga sebagai bentuk dukungan Polri terhadap instansi terkait.

“Ini sebagai bentuk sinergitas Polri dengan Lapas dan instansi terkait. Polri selalu mendukung setiap kegiatan di wilayah tempat bertugas,” katanya.

Kapolres Berharap kegiatan ini dapat meningkatkan silaturahmi sekaligus sinergitas Polri untuk bersama sama menjaga kondusifitas wilayah.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!