Gelar Upacara Bendera, Polres Purwakarta Peringati HUT RI Ke-78

PURWAKARTA – Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78, Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat menggelar Upacara Bendera Merah Putih yang digelar dihalaman Mapolres Purwakarta, pada Kamis, 17 Agustus 2023.

Upacara bendera ini, Wakapolres Purwakarta, Kompol Ahmad Mega Rahmawan bertindak selaku Inspektur Upacara, dan dihadiri oleh PJU, Kapolsek Jajaran, Perwira Staf dan Anggota Polres Purwakarta.

Dalam kesempatan ini, Wakapolres Kompol Ahmad Mega Rahmawan membacakan amanat Presiden Republik Indonesia H. Ir. Joko Widodo dihadapan peserta upacara.

Disinggung tentang makna hari kemerdekaan ke-78, Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain melalui Wakapolres, Kompol Ahmad Mega Rahmawan mengatakan ini adalah momen tepat untuk mengenang kembali jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dan berkorban demi tegaknya Republik Indonesia.

Jiwa nasionalisme dan patriotisme harus melekat disetiap hati warga negara Indonesia. Terlebih sebagai anggota Polri harus bisa meneladani sikap patriotik dan cinta tanah air yang iimplementasikan melalui sikap dan perbuatan yang mencerminkan keteladanan, profesionalisme kerja dan selalu memberikan pengabdian terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara.

“Dirgahayu Republik Indonesia. Terus Melaju untuk Indonesia Maju.” Pungkasnya.

Purwakarta, Kamis, 17 Agustus 2023

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!