Meriahkan HUT RI Ke-78, Polsek Tirtayasa Ikuti Jalan Sehat

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-78, Polsek Tirtayasa jajaran Polres Serang, Polda Banten, mengikuti kegiatan Jalan sehat bersama Pemerintah Kecamatan Tirtayasa dan Masyarakat di wilayah hukumnya. Rabu, (16/8/2023) Pagi.

Ratusan masyarakat datang berkumpul untuk bersama-sama mengikuti kegiatan jalan sehat semarakkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-78.

Tampak hadir Camat Tirtayasa, Kapolsek Tirtayasa, Danramil Tirtayasa dan para tokoh dan elemen masyarakat di wilayah Kecamatan Tirtayasa.

Kapolsek Tirtayasa IPTU Yogi Haribowo, S.H. M.A., mengatakan, kehadirannya dalam acara tersebut untuk meningkatkan silaturahmi dan sinergitas antara Polri, TNI, Pemerintah, Tokoh serta masyarakat. Selain itu juga untuk ikut serta meriahkan kegiatan Jalan Sehat menyambut HUT RI ke-78.

“Jalan sehat selain menjaga kesehatan tubuh, momen ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama umat manusia di wilayah Kecamatan Tirtayasa. Selain itu juga bagian dari implementasi tema HUT RI ke-78 yakni ‘Terus Melaju Untuk Indonesia Maju’,” tuturnya.Selain itu, kata Kapolsek, hadirnya Polri ditengah kegiatan masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman. Sehingga terciptanya kondusifitas wilayah di Kecamatan Tirtayasa.

“Hadirnya kami tentunya sebagai bagian dari tupoksi kami yakni untuk menjadi Pelayan, Pelindung dan Pengayom masyarakat. Dalam rangka terciptanya Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Tirtayasa Polres Serang Polda Banten,” katanya.

Selama kegiatan berlangsung, situasi berjalan aman dan tertib. Tidak ada gangguan yang berpotensi mengancam kondusifitas khususnya di wilayah hukum Polsek Tirtayasa

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!